Minggu, 29 Desember 2013

Ciri-Ciri Penyakit Sipilis

Belum kunjung sembuh dari penyakit sipilis? Obat Sipilis Herbal Masih menderita karena sipilis? Ingin mencari obat yang ampuh untuk menuntaskan derita anda? Jika demikian anda datang di web yang tepat! Kami De Nature Indonesia melayani konsultasi medis dan pemesanan obat herbal. Insya Allah penyakit sipilis yang anda derita dapat disembuhkan. Untuk keterangan lebih lanjut mari kita simak pembahasan singkat berikut.

Butuh Pengobatan Gonore, Raja Singa, Kencing Nanah, Sipilis Yang Ampuh Dan Sudah Terbukti Menyembuhkan Penderita Gonore Dari Ratusan Hingga Ribuan Penderita Gonore.

Dengan Menggunakan Pengobatan De Nature Indonesia Insaalloh Penyakit Gonore Anda Teratasi Hingga Tuntas Tanpa Efek Samping Dan Obatnya Herbal.
KONTAK KAMI
087736710838 / 085747338232


Mengenal Sipilis
 Penyakit Sipilis atau sering disebut juga dengan penyakit raja singa merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Dalam kasus tertentu Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral. Sipilis tidak bisa menular melalui pakaian, handuk dan gayung di toilet umum.

Gejala penyakit Raja Singa (Sipilis) berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini.

Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sipilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sipilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.

Tahapan Sipilis
Tahap Primer: Tahap primer Sipilis biasanya ditandai oleh kemunculan benjolan tunggal (disebut chancre), tetapi dapat juga beberapa. Waktu mulai infeksi Sipilis sampai timbul gejala antara 10 sampai 90 hari (rata-rata 21 hari). Benjolan berbentuk padat, bulat, kecil, dan tidak nyeri. Tampak di tempat dimana Sipilis memasuki tubuh. Benjolan bertahan 3 sampai 6 minggu, dan menghilang tanpa pengobatan. Meskipun demikian, apabila tidak diobati dengan baik Obat Sipilis Manjur, infeksi berlanjut ke tahap sekunder.

Tahap Sekunder: Kemerahan kulit dan selaput lendir menandai tahap sekunder. Tahap ini mulai dengan terjadinya kemerahan pada satu atau beberapa area tubuh. Kemerahan biasanya tanpa gatal. Kemerahan karena Sipilis sekunder muncul setelah benjolan menghilang atau beberapa minggu sesudahnya. Kemerahan khas pada Sipilis sekuinder adalah kasar, merah, atau bintik coklat kemerahan pada telapak tangan dan telapak kaki. Meskipun demikian, kemerahan dengan penampakan berbeda dapat muncul di bagian lain tubuh, terkadang menyerupai kemerahan karena penyakit lain. Terkadang kemerahan karena Sipilis sekunder agak pucat sehingga terabaikan. Selain kemerahan, gejala Sipilis sekunder termasuk demam, pembengkakan kelenjar getah bening, nyeri tenggorokan, rambut rontok tak merata, nyeri kepala, penurunan berat badan, nyeri otot, dan letih. Tanda dan gejala Sipilis sekunder dengan atau tanpa pengobatan akan menghilang, tetapi tanpa pengobatan, infeksi berlanjut ke tahap tersembunyi dan mungkin ke tahap lanjut.

Tahap Tersembunyi dan Lanjut: Sipilis tahap tersembunyi mulai ketika tahap primer dan sekunder menghilang. Tanpa pengobatan, orang yang terinfeksi terus mengidap Sipilis meskipun tanpa tanda dan gejala, infeksi tetap ada di dalam tubuh. Tahap tersembunyi ini berlangsung bertahun-tahun. Sipilis tahap lanjut terjadi pada 15% orang yang tidak diobati untuk Sipilis dan muncul 10–20 tahun setelah infeksi. Pada Sipilis tahap lanjut, penyakit ini merusak organ dalam, termasuk otak, saraf, mata, jantung, pembuluh darah, hati, tulang dan sendi. Tanda dan gejala Sipilis tahap lanjut diantaranya kesulitan mengendalikan gerakan otot, kelumpuhan, kesemutan, buta perlahan-lahan, dan pelupa berat. Kerusakan ini dapat serius sehingga menimbulkan kematian.








KONTAK KAMI
087736710838 / 085747338232 
Siap 24 jam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar