Kamis, 03 Januari 2013

Obat Penis Sakit Dan Bernanah di Apotik

Kencing nanah atau gonore (bahasa Inggris: gonorrhea atau gonorrhoea) adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi.
Gonorhea merupakan penyakit infeksi yang menyerang lapisan epitel (lapisan paling atas dari suatu jaringan), bila tidak diobati, infeksi ini akan menyebar ke jaringan yang lebih dalam.
Biasanya membentuk koloni di daerah mukosa, orofaring, dan anogenital.

Pengobatan
Kami menjual obat kencing nanah manjur, obat kombinasi herbal sudah terbukti mengobarti pulahan bahkan ribuan orang kami sembuhkan. silahkan kontak kami untuk mendapatkan obatnya 087 736710838  

SIFILIS

Nama lain: Lues venerea/ raja singa
Sifilis adalah IMS yang disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum, merupakan penyakit kronis dan dapat mengenai seluruh organ tubuh. Gambaran klinisnya dapat menyerupai penyakit lain (the great imitator). Pada bayi ditularkan in utero atau karena kontak dengan lesi ibu pada waktu persalinan. Selama perjalanan penyakitnya terdapat masa laten tanpa manifestasi lesi di tubuh.
KLASIFIKASI

  1. Sifilis kongenital
    1. Sifilis kongenital dini (muncul sebelum umur 2 tahun)
    2. Sifilis kongenital lanjut (muncul setelah umur 2 tahun)
  2. Sifilis akuisita (klasifikasi epidemiologis)
    1. Sifilis dini (sifilis yang terjadi dalam 1 tahun setelah terinfeksi)
i.    Sifilis primer (S I)
ii.    Sifilis sekunder (S II)
iii.    Sifilis laten dini (early latent syphilis)
    1. Sifilis lanjut (sifilis yang terjadi lebih dari 1 tahun setelah infeksi)
i.    Sifilis laten lanjut (late latent syphilis)
ii.    Sifilis tersier (S III)

KAMI MENJUAL Obat Ulkus Genital  SUDAH TERBUKTI ! 
Obati segera penyakit Anda Jangan tunggu sampai parah !!! 
OBAT SIPILIS dan PENYKIT KELAMIN LAINYA
INSTAN
http://4.bp.blogspot.com/-qMudflI6p9E/T20U3DCpkWI/AAAAAAAAAtM/3kg-XgFdRQU/s320/images.jpg 
Berapa harganya?
Cukup dengan Rp 295.000,-
Insya ALLOH atas Rido Alloh, Dijamin 3-5 hari pasti tuntas !!!
Tlp/SMS: 087736710838

Tunggu apa lagi ?
Jangan biarkan penyakit ini merenggut hidup Anda....!




GAMBARAN KLINIS

Sifilis primer
Sifilis ditularkan melalui kontak langsung dari lesi infeksius. Treponema masuk melalui selaput lendir yang utuh atau kulit yang mengalami abrasi, menuju kelenjar limfe, kemudian masuk ke pembuluh darah dan diedarkan ke seluruh tubuh. Pada saat ini tanda-tanda klinis dan serologis belum jelas.
Tanda klinis yang pertama kali muncul adalah timbul lesi primer berupa ulkus di tempat inokulasi, 3 minggu (10-90 hari) setelah “coitus suspectus” (hubungan seksual yang dicurigai sebagai penyebab infeksi). Ulkus ini disebut ulkus durum atau chancre (syphilitic ulcer), dapat di genital maupun ekstra genital.
Gambaran karakteristik ulkus durum:
  • Biasanya soliter, tidak nyeri (indolen), bagian tepi lesi meninggi dan keras (indurasi), dasar bersih, tanpa eksudat, ukuran bervariasi dari beberapa mm sampai 1-2 cm.
  • Terdapat limfadenopati inguinal medial unilateral/bilateral, tidak terdapat gejala konstitusi
  • Adanya ulkus disertai pembesaran kelenjar getah bening disebut kompleks primer
  • Bila tidak diobati, ulkus akan menetap selama 2-6 minggu, lalu sembuh spontan.
  • Pada ulkus dapat ditemukan gerakan T. pallidum.
  • Tes serologis untuk sifilis: non reaktif, namun makin lama lesi terjadi kemungkinan tes menjadi reaktif ( > 4 minggu)

Sifilis sekunder
Timbul 6 minggu sampai 6 bulan kemudian berupa ruam pada kulit, mukosa dan organ tubuh, dapat disertai gejala konstitusi seperti demam, malaise, sakit kepala, atralgia dan anoreksia.
Pada stadium ini ulkus masih dapat ditemukan.
Kelainan antara lain:
-       Manifestasi kulit pada sifilis sekunder (sifilid):
  • Sangat bervariasi, biasanya simetris, dapat berupa makula, papula, folikulitis, papulaskuamosa (psoriasiform) dan pustul.
  • Ditemukan pada 75% kasus
  • Ruam kulit dapat sembuh spontan
-       Papul basah pada daerah intertriginosa yang lembab disebut kondiloma lata
-       Limfadenopati generalisata ( > 50% kasus)
-       Hepatomegali
-       Splenomegali
-       Pada kasus yang tidak diobati dapat terjadi relaps 1-2 tahun setelah infeksi, lesi sering unilateral, berbentuk arsiner.
Diagnosis sifilis sekunder ditegakkan berdasarkan adanya lesi sifilis sekunder yang khas, hasil pemeriksaan serologis yang reaktif, dapat pula pemeriksaan lapangan gelap positif.
Diagnosis banding
Sifilis pimer:
-          Chancroid
-          Granuloma inguinale
-          Herpes genitalis
Sifilis sekunder:
-          Pitiriasis rosea
-          Tinea versikolor
-          Psoriasis
-          Skabies
-          Drug eruption
-          Eksantema virus
Sifilis laten
Sifilis laten merupakan stadium sifilis tanpa manifestasi klinis, dapat berlangsung bertahun-tahun atau seumur hidup.
Masa laten ini terbagi dua yaitu:
-          Laten dini, kurang dari 1 tahun, masih bisa menular
-          Laten lanjut, lebih dari 1 tahun, jarang menular, kecuali pada wanita hamil dapat menularkan sifilis pada bayi yang dikandungnya
Diagnosis hanya berdasarkan pada tes serologis. Pada laten dini titer tinggi, namun setelah diberi pengobatan akan rendah atau non reaktif, sedangkan laten lanjut selalu dengan titer rendah dan sedikit perubahan setelah diberikan pengobatan.

Sifilis lanjut
Lesi sifilis lanjut berupa endarteritis obliterans pada bagian ujung arteriol dan pembuluh darah kecil yang menyebabkan peradangan dan nekrosis. Bila tidak diobati kerusakan akan semakin hebat pada salah satu organ tubuh
Yang paling sering terjadi pada sifilis lanjut adalah: latensi, simtomatik neurosifilis, sifilis benigna lanjut dan sifilis kardiovaskuler.
Tes serologis umumnya reaktif

Sifilis kongenital
Infeksi pada janin lebih banyak terjadi bila ibu berada pada stadium dini, sebab pada saat ini banyak Treponema yang beredar dalam darah. Pada tahun pertama setelah infeksi yang tidak diobati, kemungkinan 90% akan ditularkan pada bayi yang dikandungnya. Pada umumnya makin lama seorang ibu terkena infeksi, maka makin sedikit kemungkinannya menginfeksi janinnya.
Pada sifilis kongenital dini, tanda dan gejala yang khas muncul sebelum umur 2 tahun. Lebih awal munculnya manifestasi klinis, prognosisnya akan semakin buruk. Tanda-tanda tersebut antara lain: lesi vesikobulosa (segera setelah lahir), lesi papulaskuamosa, sekresi hidung disertai darah, osteokondritis, anemia hemolitik, hepatosplenomegali, kelainan pada cairan sumsum tulang belakang.
Sifilis kongenital lanjut biasanya muncul setelah umur 2 tahun. Lebih dari setengah penderita tanpa manifestasi klinis kecuali tes serologis yang reaktif. Pada tipe ini tidak menular. Tanda-tanda sifilis kongenital lanjut, antara lain: keratitis interstitialis, gigi Hutchinson, gigi Mulberry, ketulian, neurosifilis, sklerosis tulang, fisura sekitar rongga mulut dan hidung (rhagade parrot),

Tlp/SMS: 087736710838

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar